Formula E Pertimbangkan Pakai Pawang Hujan Rara

Nusantaratv.com - 20/05/2022 19:36

Pawang hujan MotoGP Mandalika. (Net)
Pawang hujan MotoGP Mandalika. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Chairman Organizing Committee Jakarta E Prix, Ahmad Sahroni, mengaku pihaknya mempertimbangkan penggunaan jasa pawang hujan jika dibutuhkan pada saat perhelatan Formula E. Menurut dia, pihaknya akan mencari jasa pawang hujan yang paling cocok untuk wilayah Jakarta Utara, khususnya di Ancol yang menjadi lokasi sirkuit. 

Ia pun menyinggung penggunaan pawang hujan dalam gelaran MotoGP Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pertengahan Maret lalu.

"Pawang di NTB sama pawang di Ancol beda. Kita akan cari pawang paling top untuk di Jakarta Utara," ujarnya, Kamis (19/5/2022).

Diketahui, pada gelaran MotoGP Mandalika  panitia pelaksana menggunakan jasa pawang hujan bernama Raden Roro Istiati Wulandari alias Rara. Aksi Rara kala itu menjadi sorotan penggemar otomotif dunia, termasuk media-media asing.
  
Kendati mencari pawang hujan, Sahroni berharap ajang balapan mobil listrik tersebut nanti dapat berjalan lancar di tengah cuaca yang bersahabat.

"Kita berharap tidak ada hujan, tapi kalaupun ada, kita ambil yang agak sedikit mendadak," kata dia.

"Kalau agak berat, kita terbangin Rara ke sini, tapi saya rasa enggak berat," imbuhnya. 

Adapun berdasarkan data panitia Formula E, penjualan tiket untuk kategori VIP saat ini sudah ludes terjual. Kemudian, tiket kategori VVIP dengan harga Rp7,5 juta hingga Rp10 juta sudah terjual di atas 50 persen.

Di samping itu, tiket grandstand yang memiliki kapasitas 10 ribu kursi telah terjual hingga 70 persen. Sementara untuk tiket kategori Ancol Festival yang berada di luar area sirkuit Formula E baru terjual 15 persen.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in