Foo Fighters Batal Tampil di F1 Abu Dhabi

Nusantaratv.com - 13 Desember 2021

Grup band Foo Fighters. (net)
Grup band Foo Fighters. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Band Foo Fighters telah membatalkan penampilannya di balapan Formula One (F1) Abu Dhabi belum lama ini. Pembatalan lantaran salah satu anggotanya mengalami gangguan kesehatan yang tidak terduga.

Penyelenggara tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang masalah medis yang dialami oleh salah satu anggota Foo Fighters. Namun, penyelenggara menyatakan bahwa Dave Grohl dan Foo Fighters tidak dapat melakukan perjalanan ke Grand Prix Abu Dhabi.

"Band ini meminta maaf atas ketidaknyamanan atau kekecewaan yang disebabkan oleh pergantian peristiwa yang tidak terduga ini," ungkap penyelenggara, mengutip Antaranews. 

Terkait pembatalan ini, pihak Foo Fighters belum memberikan tanggapan apakah masalah yang dialami adalah positif COVID-19 atau yang lainnya.

Namun, Emirat The National mengabarkan bahwa salah satu anggota band dilarikan ke rumah sakit dari bandara di Chicago, di mana band berhenti dalam perjalanan ke Abu Dhabi.

Untuk menggantikan Foo Fighters, penyelenggara pun mengundang DJ Martin Garrix dan DJ Snake untuk tampil di konser untuk menutup musim F1 di Pulau Yas, di lepas pantai timur Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])