Fico Fachriza Habiskan Rp1,7 Miliar untuk Beli Sinte

Nusantaratv.com - 14 Januari 2022

Cuitan twitter Fico Fachriza
Cuitan twitter Fico Fachriza

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Berdasarkan jejak digital, Fico Fachriza telah menghabiskan uang Rp1,77 miliar untuk membeli narkoba. Bahkan, Fico juga menjuluki dirinya sebagai Legenda Sinte Indonesia.

Untuk diketahui usai diciduk Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (13/1/2022) malam, jejak digital Fico Fachriza yang mengaku memakai narkoba kembali muncul dan ramai menjadi sorotan warganet di media sosial.

Salah satunya cuitannya dalam twitter dimana Fico mengaku pernah memakai narkoba bahkan Ia menyebut dirinya 'legenda sinte Indonesia'.

"Gua tuh pernah jadi Legenda Sinte Indonesia," kata Fico dikutip dari Twitternya.

"Resellernya pegang barang cuma dikit karena jualnya eceran. Kalo misal gua dateng, resellernya pada patungan barang buat nyukupin sinte gua," tulis komika 27 tahun tersebut.

Tak hanya itu saja, dengan bangga Fico mengungkapkan dirinya pernah menghabiskan uang miliaran rupiah buat membeli narkoba.

"Umur 25 aku abisin buat beli narkoba 1,77 miliar," tulis Fico.

"Gapapa gua jadi contoh buruk buat temen-temen semua, biar jadi pengingat kita untuk, tahan diri, jangan salah gaul, lakuin sesuatu yang bermanfaat. Gua sih udah cukup ngerasain enak-ga enaknya. Yang masih nyebur, yok, mendarat yok," ungkap Fico dalam cuitan yang dibuatnya pada 10 Mei 2021 silam.

Sontak, cuitan yang sudah lama itu menjadi sorotan dan kembali dibahas netizen.

"Udah mendarat kenapa landing lagi bangggg," tulis netizen.

"Nyebur seger ye bang? Wkwkwk," sindir netizen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])