Ferry Irawan Serius Ingin Nikahi Venna Melinda

Nusantaratv.com - 18 Desember 2021

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sejumlah pihak sempat meragukan kedekatan serta kemesraan yang acap diumbar pasangan artis Ferry Irawan dan Venna Melinda beberapa hari belakangan ini.

Terkait keraguan itu, Ferry Irawan pun membuktikan ketulusan cintanya kepada Venna. Ferry mengajak Venna untuk membuat perjanjian pisah harta sebelum nantinya mereka menikah.

"Aku pengen buat surat perjanjian pisah harta, tolong itu kamu tunjukkan sama anak-anak kamu, keluarga besar kamu bahwa saya tidak punya niat jahat sedikitpun, yang ada dalam hati saya adalah niat baik," kata Ferry Irawan, mengutip Tempo.

Dengan adanya perjanjian pranikah ini, Ferry ingin memperlihatkan bahwa ia tidak ada niat untuk memanfaatkan atau mengambil keuntungan dari Venna terutama soal harta.

"Apa yang sudah menjadi milik kamu itulah milik kamu dan anak-anak kamu. Dan apa nanti apa yang akan saya dapat kalau seandainya kita menikah itu Ferry mengatakan rezeki yang datang setelah mereka akan menjadi milik kamu juga," kata Ferry kepada ibu tiga anak itu.

Ferry mengatakan rezeki yang nantinya datang setelah mereka nikah akan diberikan seluruhnya kepada Venna. Pria 44 tahun itu mengaku sudah nyaman dan merasakan ketulusan dari Venna.

"Tetap aku kasih semua ke dia karena yang aku butuhkan adalah ya rasa seperti ini, cinta dan kasih sayang yang tulus dari kedua belah pihak," kata Ferry.

Keseriusan Ferry untuk menikahi Venna juga sudah disampaikan kepada orang tua. Kedua keluarga sudah saling bertemu dan membicarakan rencana pernikahan.

"Tujuan aku cuma satu pah, ibadah dan pada akhirnya aku akan menikahi Mena (panggilan Venna)," kata Ferry mengulang kembali ucapannya kepada ayah Venna beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Ferry mengatakan resolusinya tahun 2022 adalah menikah dengan Venna. Ferry meminta doa agar rencana pernikahannya dengan ibunda Verrell Bramasta ini tahun depan dilancarkan.

"InsyaAllah mohon doanya guys, InsyaAllah katanya kalau orang punya niat baik, kita berdoa dan berikhtiar, Allah pasti akan memberikan jalan yang terbaik," kata Ferry yang kemudian diaminkan oleh Venna, di kanal YouTube Venna Melinda Channel pada Rabu, 15 Desember 2021.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])