Ernest Prakasa Minta Maaf Terkait Cuitan Soal Anak Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky

Nusantaratv.com - 08 November 2021

Ernest Prakasa (Instagram)
Ernest Prakasa (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah sempat viral cuitannya menyoal anak mendiang artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di media sosial Twitter, Komika Ernest Prakasa akhirnya meminta maaf atas cuitannya tersebut.

Ernest memang sempat menjadi trending topic di Twitter, lantaran cuitannya yang bernada provokatif.

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya,” kata sang komika dalam cuitannya di Twitter, pada 6 November 2021, mengutip Okezone.com.

Cuitan sang komika kemudian menuai komentar negatif warganet di Twitter. Akun @iambabyie misalnya menuliskan,

“Buat bang Ernest, sudah bantu apa sih untuk Gala? Bisanya bacot doang. Nikmir versi cowok lu?” 

Akun @achieverco menambahkan,

“Tolong bicaralah soal yang baik-baik saja. Kalau tidak bisa, lebih baik diam.”

Komentar senada diungkapkan @Ones24Rad yang menuliskan,

“Bro, lebih baik break sejenak dari media sosial. Menyenangkan loh.” 

Di lain pihak, akun @coldestheaven mengungkapkan, bagaimana unggahan Ernest itu bisa didefinisikan berbeda oleh orang lain.

“Unggahanmu bisa disalahartikan dan menutupi maksud sebenarnya (yang mana mengarah pada eksploitasi anak). Orang pasti menangkapnya negatif, padahal niatnya baik.” 

Sadar cuitannya berdampak kepada orang-orang yang membantu Gala, Ernest Prakasa akhirnya angkat bicara. Dia meminta maaf sekaligus menghapus cuitannya tersebut. 

“Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah. Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya,” kata Ernest Prakasa.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])