Ernando Ari Jadi Pahlawan Indonesia U-23 di Laga Kontra Australia

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Qatar
Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Qatar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia U-23 sukses meraih kemenangan atas Australia dengan skor tipis 1-0 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4).

Gol tunggal Indonesia dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45. Tambahan tiga poin ini juga membuka peluang Indonesia untuk lolos ke babak 8 besar.

Pada laga ini, kiper Ernando Ari menjadi pahlawan Indonesia karena berkali-kali mampu menggagalkan sejumlah peluang emas Australia termasuk penalti dari Mohammad Traore.

"Alhamdulillah, kami meraih kemenangan penting hari ini melawan Australia. Kunci kemenangan adalah kerja keras semua pemain serta terimakasih atas doa dan dukungannya kepada kami," kata Ernando seusai laga.

Senada dengan Ernando, gelandang Marselino Ferdinan juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Tak lupa Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan kepada skuad Garuda Muda.

"Terimakasih untuk seluruh tim, suporter dan semuanya yang telah mendoakan dan mendukung kami. Terimakasih juga untuk Ernando yang sangat luar biasa pada laga ini. Selanjutnya kita fokus untuk laga melawan Yordania dan optimistis meraih hasil terbaik," kata Marselino.

Kemenangan ini membuat Indonesia menempati posisi kedua klasemen sementara usai mengoleksi tiga poin. Indonesia akan menghadapi Yordania pada laga pamungkas yang dilangsungkan Minggu (21/4).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])