Eks Suami Nindy Bakal Dilaporkan ke Kemenkumham, Soal Apa?

Nusantaratv.com - 08/01/2022 06:35

Askara Prasady Harsono (kiri). (Net)
Askara Prasady Harsono (kiri). (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kuasa hukum Komunitas Keluarga Harmonis (KKH), Adi Partogi Simbolon menegaskan pihaknya bakal terus melanjutkan laporan terhadap mantan suami artis Nindy Ayunda, Askara Prasady Harsono terkait dugaan perselingkuhannya dengan menantu purnawirawan jenderal yang merupakan pejabat di pemerintahan saat ini. 

Adi menuturkan, usai menyelesaikan laporan ke Polda Metro Jaya dirinya berjanji akan melaporkan Askara ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Laporan terkait status Askara yang masih menjadi narapidana dan tahanan kota, namun menurutnya diduga bisa berada di Bali. 

"Ya setelah kami selesai laporan di Polda Metro Jaya, kami akan lakukan pelaporan ke Kemenkumham, kita mau pertanyakan soal Karutan Kelas I Jakarta Pusat yang memberikan izin AS ke luar kota, padahal statusnya sebagai tahanan kota, ada apa ini," ujar Adi saat dihubungi wartawan, Jumat (7/1/2022) malam. 

Selain itu,  Adi menduga Askara memiliki beking orang kuat, sehingga statusnya sebagai tahanan kota namun diduga bisa bebas berada di luar kota. 

"Ya patut diduga ada yang bekingi AS karena dia sebagai narapidana dan tahanan kota diduga bisa bebas di luar kota padahal tidak boleh dia berada di luar kota," katanya. 

Sementara, selain kediaman Askara dan keluarga yang berada di Senayan, sejumlah awak media sempat menyambangi rumah lainnya pria itu yang berada di kawasan Kalimalang, Bekasi Barat. Dalam pemantauan penjagaan di rumah tersebut penjagaan nampak diperketat.

Ada sekitar tiga orang yang menjaga rumah, salah satunya berambut cepak dan berbadan tegap. 

Hingga kini belum diketahui keberadaan Askara, serta belum ada pernyataan dari pihak Askara terkait persoalan yang menjeratnya. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Dea OnlyFans-1652782555
Rossa-1652787614
Dea OnlyFans-1652787447