Duh, Verrel Bramasta Kena Hoaks Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 17/12/2021 17:36

Verrel Bramasta. (net)
Verrel Bramasta. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lagi, kalangan selebriti Tanah Air diterjang hoaks atau berita bohong meninggal dunia. Kali ini giliran artis Verrel Bramasta yang dikabarkan meninggal dunia. Kabar hoaks yang menimpa putri artis Venna Melinda ini pertama kali beredar lewat unggahan video di kanal berbagi video, Youtube dengan akun YouTube bernama ENJOY YOUR LIFE.

Dalam video ditulis bahwa Verrel Bramasta telah meninggal dunia dan digambarkan bagaimana suasana duka begitu mendalam dirasakan para pelayat.

"Aktor Varrel Bramasta Meninggall Dunia! Sosok Ini Ikut Melayatt Hingga Pecah Tangis DiPekam4n?.!!" tulis video yang diunggah beberapa hari lalu tersebut di akun YouTube tersebut, mengutip Liputan6.com.

Rupanya video itu merupakan hoaks yang disebarkan orang tak bertanggungjawab di dunia maya. Pasalnya, Verrel sendiri nampak masih aktif di media sosial, seperti Instagram. Bahkan melalui akunnya @bramastavrl, ia masih membagikan aktivitasnya melalui Instagram Stories dan Feed.

Seperti unggahannya yang terbaru di Instagram, Verrell Bramasta berusaha menyemangati aktor Rizky Nazar yang kini tersandung kasus narkoba. Ia pun menyebut aktor 25 tahun itu adalah sosok pria yang baik.

"My brother. Lo orang baik. "You'll get through this (kamu akan bisa melalui ini)," tulis Verrell Bramasta melalui Instagram Story-nya, Selasa (14/12/2021).

 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Dea OnlyFans-1652782555
Rossa-1652787614
Dea OnlyFans-1652787447