Duh, Suga BTS Positif Covid-19

Nusantaratv.com - 24 Desember 2021

Suga BTS. (Instagram)
Suga BTS. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca melakukan konser di luar negeri, Suga BTS terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar kurang mengenakan bagi ARMY ini disampaikan oleh agensi BTS, Big Hit Entertainment.

Big Hit Entertainment menyebut, Suga BTS positif terinfeksi Covid-19 berdasarkan tes PCR yang dilakukan segera setelah dia kembali ke Korea Selatan.

"Anggota BTS, Suga, dikonfirmasi positif COVID-19 pada Jumat, 24 Desember berdasarkan tes PCR saat karantina mandiri, segera setelah kembali ke Korea Selatan pada Kamis, 23 Desember," kata Big Hit Entertainment, mengutip  Antaranews.

Suga BTS positif Covid-19 padahal dirinya telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apapun hingga hari ini.

Dia menerima hasil positif Covid-19 saat karantina dan dipastikan tidak melakukan kontak dengan anggota BTS lain. Saat ini, Suga akan terus menjalani isolasi mandiri di rumah mengikuti anjuran dari otoritas kesehatan.

Diketahui, Suga memiliki sejumlah pertemuan pribadi di Amerika Serikat saat BTS memutuskan untuk istirahat.

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantu Suga untuk mempercepatan pemuliuhannya," ujar Big Hit Entertainment.

"Kami juga akan dengan rajin mengikuti arahan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])