Duh, Ridho Ilahi Pacar Dinar Candy Mengeluh Soal Hubungannya dengan Sang Artis

Nusantaratv.com - 08 November 2021

Ridho Ilahi dan Dinar Candy (Instagram)
Ridho Ilahi dan Dinar Candy (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rajutan asmara antara artis Dinar Candy dan Ridho Ilahi sepertinya sedang menghadapi masalah cukup serius. Ini tampak diketahui lewat unggahan Ridho Ilahi di media sosial baru-baru ini.

Sebelum mengunggah curhatannya di medsos, seperti diketahui hubungan kasih antara Ridho Ilahi dan Dinar Candy berjalan baik-baik saja.

Bahkan sebelumnya, Ridho Ilahi sempat merasa yakin jika dirinya siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Tapi sayangnya, baru-baru ini Ridho justru terlihat mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan DJ seksi tersebut telah berakhir.

Ia bahkan mengaku merasa kecewa dengan sikap kekasihnya yang selalu melihat kekurangan dirinya dan kerap tak yakin saat ditanya soal pernikahan.

"Makasih semua :) manusia hanya bisa berencana sang pencipta lah yg punya rencana. Sekarang buat apa aku berjuang sendirian, kalau pasangan hanya memikirkan kekurangan aku. Aku enggak pernah bahas kekurangan dia karena nanti pasti sedih," ungkap Ridho pada unggahannya.

"Aku sayang banget sama dia berapa kali aku ajak nikah biar jauh dari dosa tapi kayaknya bukan tipe aku yg jadi suami impian dia," sambungnya.

Lewat unggahannya, Ridho menyebut bahwa dirinya sudah tak lagi berstatus sebagai kekasih Dinar. Ia bahkan mengatakan jika hubungannya sudah berakhir secara baik-baik.

"Aku mohon jangan ada yang tag aku lagi atau pun dia di-post aku, kami berakhir baik-baik kok. Makasih semua buat kalian yang udah nemenin kami selama ini bye," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])