Duh! Mobil Sport Mewah Ini Ringsek Tertimpa Mobil Lain saat Diangkut Truk

Nusantaratv.com - 23 September 2021

Mobil sport mewah mengalami kejadian buruk. (Carscoops)
Mobil sport mewah mengalami kejadian buruk. (Carscoops)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Mobil sport mewah Chevrolet Corvette C8 harus mengalami kejadian buruk. Mobil berwarna merah itu ringsek akibat tertimpa mobil lain saat diangkut truk.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (23/9/2021), dari gambar yang dibagikan laman Facebook Custom Corvette, kendaraan Corvette C8 itu tampak berada di bagian belakang truk pengangkut mobil. Sayangnya, kendaraan itu hancur akibat adanya masalah penahan pada truk.

Corvette ditempatkan di bagian bawah, sementara Maserati putih berada di atas. Namun, tanpa diketahui penyebabnya rangka tingkat kedua tiba-tiba roboh hingga Maserati jatuh tepat menimpa Corvette yang berada di bawah.

Nah! tidak diketahui, apakah Corvette dalam perjalanan ke pemilik baru atau pemiliknya hanya mengangkutnya ke suatu tempat. Namun, apa pun masalahnya, dengan kerusakan yang terjadi maka akan sulit memperbaiki mobil sport mewah berharga mahal tersebut.

Dan, ini bukan pertama kalinya Corvette terlibat dalam insiden buruk. Pada Maret lalu, mobil sport asal Amerika ini jatuh di tiang pengangkut saat akan diservis. Insiden ini terjadi kira-kira sembilan bulan setelah Corvette C8 merah juga jatuh dari lift mobil dua tiang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])