Duh, Medina Zein Dilaporkan ke Polisi Sama Crazy Rich Surabaya Uci Flowdea

Nusantaratv.com - 12 Oktober 2021

Medina Zein (Instagram)
Medina Zein (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selebgram Medina Zein sepertinya tak berhenti menuai sensasi. Seperti baru-baru ini, Medina Zein kembali dilaporkan ke polisi oleh sosialita bernama Uci Flowdea. Uci melaporkan Medina setelah ia mengaku mendapat ancaman akan dibom.

Hal itu terjadi setelah Uci menagih uangnya kembali atas pembelian tas mewah yang diduga palsu.

"Bermula dari tas itu tadi, dia tidak berkenan mengembalikan uang saya. Tanggal 2 September itu dia WhatsApp dan mulai mengancam saya," ujar Uci Flowdea, mengutip suara.com.

Perempuan yang dijuluki Crazy Rich Surabaya itu menyebut Medina Zein juga mengancamnya masuk penjara, selain akan dibom.

"Dia bilang, 'hati-hati ya kamu akan aku bom kamu'. Dia jelasin juga, 'selamat mau masuk sel, bawa pop mie, bawa indomie bawa selimut'," kata Uci mengungkap.

Disinggung alasan Medina melontarkan ancaman, Uci mengaku tak tahu menahu. Bahkan selama ini dirinya dan Medina tak memiliki masalah apa-apa.

"Nggak ada sih (dendam), kan wajar saya beli tas ke dia dan barangnya tidak sesuai saya minta uang kembali. Pada saat itu dia mengiyakan," kata Uci Flowdea.

Uci Flowdea mengaku membeli empat buah tas branded dari Medina Zein seharga Rp 1,3 miliar. Uci yakin tas yang ia beli dari Medina Zein palsu. Namun, setelah melakukan komplain dan memberi somasi tak ditanggapi, akhirnya Uci mengambil langkah hukum.

"Setelah saya somasi dia, dia bersikukuh nggak mau mengembalikan itu semua. Lalu tanggal 12 itu dia pasang di story Instagram dia bahwa ada kata-kata saya mau dibom," ucap Uci Flowdea.

Atas hal tersebut, Uci Flowdea resmi mempolisikan Medina Zein dengan nomor laporan LP/B/5025/X/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Medina Zein disangkakan Tindak Pidana Perbuatan Memaksa Dengan Ancaman Kekerasan Melalui Media Elektronik Pasal 27 Ayat (4) Jo Pasal 45 Ayat (4) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 Perubahan Atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE dan atau Pasal 335 KUHP.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])