Duh! Dokter Keluarkan 1 Kilogram Paku dan Sekrup dari Perut Pria Ini

Nusantaratv.com - 02 Oktober 2021

Ilustrasi dokter melakukan operasi terhadap pasien. (US News)
Ilustrasi dokter melakukan operasi terhadap pasien. (US News)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sejumlah dokter di Lithuania berhasil mengeluarkan lebih dari satu kilogram paku dan sekrup dari dalam perut seorang pria.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu mulai menelan benda-benda logam setelah berhenti mengonsumsi minuman beralkohol selama beberapa bulan terakhir, lapor media lokal, seperti dikutip dari BBC, Sabtu (2/10/2021).

Pria itu dibawa untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit di kota pelabuhan Baltik Klaipeda dengan kondisi sakit perut yang parah. Dari pemeriksaan sinar-X pada perutnya menunjukkan potongan-potongan logam, dengan beberapa berukuran hingga 10 cm.

Dalam foto yang diberikan oleh rumah sakit kepada media lokal, terlihat nampan bedah yang dipenuhi dengan paku dan sekrup setelah menjalani operasi selama tiga jam.

Ahli bedah Sarunas Dailidenas menyebut hal ini sebagai 'kasus unik'. "Selama operasi tiga jam dengan kontrol sinar-X, semua benda asing, bahkan yang terkecil, di perut pasien dikeluarkan," katanya.

Dan, disebutkan jika pasien pria itu saat ini dalam kondisi stabil setelah menjalani proses operasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])