Dua Lipa dan Anwar Hadid Dikabarkan Putus

Nusantaratv.com - 25 Desember 2021

Dua Lipa dan Anwar Hadid. (net)
Dua Lipa dan Anwar Hadid. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rajutan hubungan antara Dua Lipa dan Anwar Hadid dikabarkan telah putus. Seorang sumber yang dikonfirmasi Us Weekly mengatakan, mantan pasangan itu sedang rehat dari hubungan dan tidak lagi berkencan.

Berita ini muncul menyusul meningkatnya spekulasi di media sosial bahwa Dua dan Anwar telah berpisah, dan laporan dari majalah Inggris The Sun, sebagaimana dikutip dari Antaranews.

"Pasangan itu melontarkan ide untuk mengerem hubungan romantis mereka bulan lalu karena sering bepergian dan berpisah terbukti sulit. Hubungan mereka sedang mengalami krisis," kata sumber tersebut.

Dua dan Anwar pertama kali terhubung pada 2019, dan menghabiskan sebagian besar karantina pada 2020 bersama keluarga Anwar di pertanian mereka di Pennsylvania.

Dua mengungkapkan tentang caranya menjaga hubungan terbilang "cukup pribadi", pada wawancaranya dengan British Vogue.

"Kami memiliki semua kenangan dan pengalaman yang luar biasa ini, dan jika ada sesuatu yang ingin kami bagikan bersama, maka, ya, itu menyenangkan. Kami hanya akan menunjukkan sebanyak yang kami ingin Anda lihat," kata pelantun "Levitating" itu.

"Ini adalah tentang memberi dan menerima secukupnya, mencoba menemukan keseimbangan yang tepat untuk menjadi sangat bersemangat dan jatuh cinta, dan ingin berbagi dengan orang-orang di sekitar saya, tetapi pada saat yang sama tidak ingin terlalu berlebihan," imbuhnya.

Dia sebelumnya memberi tahu Andy Cohen bahwa dia berkenalan melalui pesan pribadi media sosial (DM) Anwar, dengan mengatakan,

"Saya pasti melakukan itu. Kami benar-benar bertemu di sebuah pesta BBQ, dan kemudian berlanjut ke DM."

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])