Dorce Gamalama Hilang Kesadaran

Nusantaratv.com - 08 Oktober 2021

Dorce Gamalama (Instagram)
Dorce Gamalama (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis senior Dorce Gamalama dikabarkan sedang jatuh sakit hingga hilang kesadaran. Akibatnya Dorce harus dirawat di Intensive Care Unit (ICU) rumah sakit.

Hal ini diketahui dari WhatsApp Story Dorce Gamalama yang ditulis oleh keponakannya, Mimi. Dia memohon doa dari kerabat untuk kondisi Dorce saat ini.

"Assalamualaikum wr. wb sahabat-sahabat mama, teman dan kerabat mohon izin, saya Mimi keponakannya Bunda Dorce," tulis Mimi, mengutip okezone.com.

"Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri," tambahnya.
Di akhir kalimatnya, Mimi memohon maaf kepada kerabat jika mungkin Dorce pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

"Jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, mohon dimaafkan. Terima kasih. Wassalamualaikum wr. wb," tulisnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])