Dituduh Pelakor, Thalita Latief Sebut Tak Harus Klarifikasi

Nusantaratv.com - 19 Oktober 2021

Thalita Latief (Instagram)
Thalita Latief (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Usai bercerai dari musisi Dennis Lyla, artis Thalita Latief digoyang gosip sebagai perebut laki orang (pelakor). Mendapati gosip itu, Thalita sigap membantahnya.

Merasa tak seperti yang dituduhkan, wanita 32 tahun itu mengatakan tak harus memberikan klarifikasinya.

"Berita yang berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun," tulis Thalita Latief di Instagram Story, mengutip Suara.com, Selasa (19/10/2021).

Sebagai publik figur, Thalita mengaku sah-sah saja ada orang yang ingin menjatuhkan popularitas namanya.

"Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita atau gosip yang ada, saya tidak punya kuasa atas itu," tuturnya.

Thalita meyakini kalau orang lain tak ada yang tahu kehidupan pribadinya, termasuk ketika dirinya usai bercerai dari Dennis Lyla.

"Tapi apa yang terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat yang tahu," imbuh Thalita Latief.

Baginya, setiap cerita pasti memiliki dua sisi. Untuk itu seseorang tidak bisa langsung menyalahkan orang lain.

"Kamu tidak bisa menyalahkan orang lain untuk sesuatu hal yang tidak benar. Jadilah (orang) baik dan bijak," terang Thalita Latief.

Bagi Thalita Latief perjalanan pahit hidupnya telah ia lewati. Sang aktris pun tak mau menengok ke belakang karena menganggap masalah tersebut sudah selesai.

"Pengalaman pahit yang terjadi di hidup saya memang benar terjadi. Semua sudah terlewati, sudah selesai," katanya.

Tuduhan pelapor ke Thalita Latief muncul dari curhat seseorang di akun anonim @playitsafebaby. Ia mengatakan, temannya diselingkuhi oleh sang suami dengan perempuan berinisial TL.

Kecurigaan ini muncul sejak Juli hingga Agustus lalu. Ironinya pria tersebut disebut bermalam dengan TL di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Chat sampai jam 4 pagi, terus suaminya mulai nggak pulang. Min, ternyata mereka check in dong di Bogor," tulis seorang sumber di @playitsafebabyofficial, Selasa (19/10/2021).

Selain pernyataan itu, hadir pula cuplikan gambar yang menampilkan pesan dari seorang istri yang merasa rumah tangganya diganggu oleh TL.

"Halo Thalita, ini saya istri Ichan. Dari kemarin suami saya nggak pulang, nginep sama kamu ya? Apa kamu ada waktu besok? Saya mau bicara" tanya si perempuan.

Pesan itu tak memperlihatkan adanya tanggapan atau tidak dari TL. Namun warganet curiga sosok yang dimaksud adalah Thalita Latief.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])