Dituduh Menipu, Ini Klarifikasi Ustaz Yusuf Mansur

Nusantaratv.com - 08/12/2021 11:33

Ustaz Yusuf Mansur. (net)
Ustaz Yusuf Mansur. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Seorang netizen mengaku tak dapat menarik uang investasinya yang dititipkan pada Ustaz Yusuf Mansur sejak 2013.
Terkait tuduhan itu, Ustaz Yusuf Mansur menegaskan tidak masalah kalau mereka yang merasa ditipu ingin melaporkannya ke kepolisian.

"Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum. Biar tau siapa sih yang nipu... Siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih... Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah," tulis Ustaz Yusuf Mansur, mengutip Detik.com.

"Mangga ya. Silahkan naekkan sesukanya. Ga usah ada kode etik jurnalistik, khususnya di urusan saya. Sebab saya udah nerima disebut penipu. Tinggal minta didoain ajah," lanjutnya.

Ustaz Yusuf Mansur bahkan mengaku tidak akan lari jika suatu saat dipanggil oleh kepolisian soal permasalahan ini. Ia berjanji akan mengikuti proses hukum.

"Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun2. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, ga akan menghindar, ga akan lari, ga akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya," tambah Ustaz Yusuf Mansur.

Di akhir pernyataannya, Ustaz Yusuf Mansur bahkan mempersilahkan bagi siapa pun yang ingin menghujatnya.

"Oh ya... Saya juga socmedan aja, tiap hari. Bahkan suka LIVE tiap hari, hehehe. Silahkan hujat saya saat live, dan hadirkan bukti ini bukti itu saat saya LIVE. Tunjukkan saya bener2 yang nipu. Ikhlas banget," pungkasnya.

1

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Medina Zein-1652712544
Machine Gun Kelly-1652711633