Dituduh Kejam dan Zalim ke Anak Tiri, Kartika Putri Bilang Begini

Nusantaratv.com - 23 Desember 2021

Kartika Putri. (net)
Kartika Putri. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini beredar kabar yang menyebut jika artis Kartika Putri merupakan sosok ibu tiri yang kejam dan zalim terhadap anak-anak suaminya, Habib Usman Bin Yahya.

Menyusul beredar kabar itu, Karput panggilan Kartika Putri langsung memberikan klarifikasinya.

"Kalau aku sih alhamdulillah nggak ambil pusing yah," kata Kartika Putri, mengutip Suara.com.

Kartika Putri mengaku bukan bersikap kejam dan zalim melainkan dirinya ingin bersikap tegas.

"Karena buat aku pribadi, bukannya kejam, aku ibu yang tegas banget karena buat aku anak-anak itu memang satu lembar kertas yang memang punya tanggungjawab," ucapnya.

Apalagi dia merasa mengemban tugas yang besar untuk merawat mereka. Kartika Putri sudah dipercayakan oleh Habib Usman Bin Yahya buat mengurus sang buah hati.

"Alhamdulillah anak-anak habib percayakan ke aku. Ibunya anak-anak juga percayakan ke aku. Jadi aku mengemban satu tugas, yang aku harus menjadikan anak-anak ini sukses dunia dan akherat," tutur Kartika Putri.

"Nggak ada anak yang sukses dunia dan akherat kalau nggak ada suatu aturan, rules yang ketat," sambungnya lagi.

Perihal julukan ibu tiri kejam, Kartika Putri tidak mau ambil pusing. Kalau pun dianggap bersikap pilih kasih terhadap mereka, dia menuturkan bahwa itu urusannya dengan Tuhan.

"Jadi selama habib ridho, ibu anak-anak ridho, anak-anak nggak terdzalimi, yah aku bodo amat. Karena aku pribadi pilih kasih pun, aku tahu itu dosa aku sama Allah. Itu anak-anak aku, caranya Allah memberikan anak kan berbeda-beda," terang Kartika Putri.

"Itu tanggung jawab aku. Itu dosa aku sama Allah. Saya tekankan sama habib semua anak-anak punya hak yang sama," imbuhnya.

Menurut Kartika Putri, omongan netizen tidak sepatutnya diambil hati. Maklum dia merasa ada banyak pekerjaan yang jauh lebih penting.

Sebelum menikah dengan Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya berstatus duda tiga anak.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])