DisplayMate Ungkap iPhone 14 Pro Max Punya Performa Layar Terbaik

Nusantaratv.com - 30/09/2022 08:59

Ponsel iPhone 14 Pro Max memiliki kecerahan puncak 2.300 nit dan contrast ratio tak terbatas. (Gizmochina)
Ponsel iPhone 14 Pro Max memiliki kecerahan puncak 2.300 nit dan contrast ratio tak terbatas. (Gizmochina)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - iPhone 14 Pro Max merupakan ponsel flagship terbaru Apple yang dirilis beberapa pekan lalu. 

Smartphone ini baru saja melewati pengujian kualitas layar yang dilakukan DisplayMate. Perangkat tersebut telah mengambil posisi teratas dari iPhone 13 Pro Max sebagai ponsel dengan layar terbaik.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (30/9/2022), iPhone 14 Pro Max memperoleh peringkat A+ secara keseluruhan dalam pengujian, menggarisbawahi kualitas layar luar biasa dari ponsel flagship Apple 2022.

Ponsel iPhone 14 Pro Max memiliki kecerahan puncak 2.300 nit dan contrast ratio tak terbatas. Meskipun Apple menetapkan peringkat kecerahan puncak 2.000 nit untuk iPhone 14 Pro Max, pengujian tersebut mengungkapkan 2.300 nit yang memberikannya reflektansi layar terendah yang direkam oleh DisplayMate (4,5 persen).

Pengujian itu juga mengungkapkan peringkat kontras tertinggi dalam cahaya sekitar. Ada beberapa komponen pengujian yang menghasilkan skor hampir sempurna. Komponen tersebut meliputi akurasi warna pada putih, akurasi warna absolut, akurasi kontras gambar, skala intensitas, dan pencahayaan puncak.

Model iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max memiliki layar yang diproduksi oleh Samsung. Dengan demikian, Samsung Galaxy S23 Ultra yang akan datang kemungkinan juga memiliki kinerja DisplayMate yang luar biasa atau bahkan mengungguli iPhone 14 Pro Max. 

Kendati demikian, ponsel flagship dari Apple tersebut terus mengumpulkan penghargaan dan komentar positif untuk fitur-fitur inovatifnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in