Disebut Konsumsi Narkoba, Dikta Bilang Begini

Nusantaratv.com - 26 September 2021

Pradikta Wicaksono (Instagram)
Pradikta Wicaksono (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Vokalis band Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono alias Dikta kini tampak kurus. Perubahan fisik Dikta ternyata mengundang komentar negatif dari warganet. Beberapa menyebut Dikta mengonsumsi narkoba.

Terkait tudingan itu, Dikta pun menyebut jadi serba salah.

"Kurus dibilang narkoba. Kulit iteman dibilang dekil nggak keurus. Gondrong dibilang kayak orang sakit. Endingnya "nikah gih biar ada yang ngurus"," tulis Dikta di Instagram, baru-baru ini.

Dikta memberikan alasan kenapa sekarang lebih memilih tampil kurus.

"Semua baju gue ketat sampe kalo bisa robek setiap gue bersin, cuma itu udah lewat.. gue udah nggak mau gitu lagi, gue udah move on dari gue yang itu," ungkapnya.

Dikta merasa heran kenapa orang yang tak mengenalnya bisa berkomentar seperti itu. Sebab orang terdekatnya saja tak pernah masalah.

"Emak gue pun nggak masalah, lah kok sampean yang ngelihat ari-ari gue dikubur aja belum pernah kok lebih recet dari emak gue ya," ujar Dikta.

Salah satu faktor Dikta cepat kurus karena dia sering melakukan olahraga freediving. Dalam seminggu, dia bisa melakukan hingga empat kali.

"Jadi ya udah pasti gue kurus. Tapi kurusnya gue ya gue suka, orang-orang sekeliling gue suka-suka aja, emak gue suka-suka aja, jadi jangan karena sampean kerjaannya di rumah aja nonton acara gosip, buka akun gosip, terus makan kuaci terus badan sampean membludak terus sampean males olahraga, terus sampean judge semua orang kurus itu narkoba dong," kata Dikta.

Soal kulit yang gelap, Dikta juga tak pernah menyoalnya. Dia mengaku sejak lahir dirinya memiliki kulit putih, jadi tidak masalah dengan warna kulitnya sekarang.

"Kalo sampean standard pikiran manusia yang oke itu putih, walaupun mungkin sampean juga beladus juga bentukannya tapi karena sampean bebas nulis apa aja si sosmed, mungkin sampean harus belajar lebih lagi, bergaul lagi sama orang banyak, jangan di depan tv sama hp aja liatin iklan pemutih kulit, pemutih baju, pemutih pajak dll. Coba deh bergaul. Ok?" kata Dikta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])