Disebut Habiskan Rp 20 Miliar saat Kampanye, Denny Cagur Tegas Membantah!

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Denny Cagur/Instagram
Denny Cagur/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Komedian Denny Cagur, menjadi salah satu selebriti yang lolos menjadi anggota dewan pada Pemilu 2024. Denny Cagur berhasil mendapatkan kursi DPR RI mewakili Dapil Jabar II dari Partai PDI Perjuangan. 

Pada masa kampanye kemarin, Denny Cagur disebut-sebut menghabiskan uang hingga Rp 20 miliar. Terkait rumor itu, Denny Cagur langsung membantah.

"Nggak itu hoax banget deh, ya pokoknya itu ada deh angkanya," ujar Denny Cagur kepada awak media. 

Denny Cagur mengatakan memang benar-benar turun ke wilayah daerah pemilihannya untuk terjun langsung melihat kondisi di sana. Ia menambahkan tidak mau hanya mendengar dari perkataan orang mengenai daerah pemilihannya.

"Ya jadi memang ada hal yang kita lakukan untuk sumbangsihnya ya di masyarakat. Jadi ada satu tempat memang kekeringan banget, mereka kalau ambil air itu harus melewati dua bukit dan itu benar ketika di survey sama tim gue. Akhirnya kita bikin sumur supaya mereka nggak jauh-jauh lagi dan alhamdulillah sekarang kepakai sekali," tuturnya lagi.

Sayangnya Denny Cagur tidak mau menjelaskan berapa uang yang sebenarnya dia keluarkan saat kampanye lalu.

"Ya kalau itu semua menjadi hal yang baik sudah kita lakukan dan bikin mereka senang serta berguna alhamdulillah saja," paparnya seraya tersenyum.

Denny Cagur bersyukur bisa sampai sejauh ini. Ia berterima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan dan doa kepadanya bisa lolos di pemilihan kali ini.

"Alhamdulillah kalau istri memang beberapa kali menemani ya, alhamdulillah insyaallah (nggak akan menyia-nyiakan) kesempatan yang sudah diberikan ini," janjinya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])