Diperiksa, Rachel Vennya Dicecar 35 Pertanyaan

Nusantaratv.com - 22 Oktober 2021

Rachel Vennya (Instagram)
Rachel Vennya (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selebgram Rachel Vennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (21/10/2021). Rachel diperiksa hampir sembilan jam. Pemeriksaan Rachel terkait kasus kaburnya ia dari karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Tidak sendiri, dua orang lainnya yakni kekasih Rachel Vennya yakni Salim Nauderer dan Maulida Khairunnisa ikut diperiksa. Ketiganya tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 14.15 WIB.

"Saya, Maulida dan Salim ingin menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan kami," kata Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan tadi malam, seperti diberitakan suara.com.

Selebgram 26 tahun mengakui apa yang dilakukannya adalah sebuah kekhilafan. Hingga akhirnya membuat resah masyarakat.

Saat ditanya perihal apa saja yang ditanyakan Polda Metro Jaya, pengacara Rachel, Indra Raharja menuturkan ada puluhan pertanyaan.

"Seputar kronologi dan lain-lain. Itu ada 35 pertanyaan untuk Rachel. (karantina) sudah kami sampaikan," terang pengacara sang selebgram.

Hanya saja mengenai detail pertanyaan tersebut, pengacara Rachel Vennya tidak akan mengungkapnya di publik. Hal itu termasuk klarifikasi ibu dua anak ini mengenai kaburnya ia dari Wisma Atlet.

"Materi-materi tidak akan kami sampaikan disini. Hal yang bersifat elementer sudah disampaikan ke polisi," tutur Indra Raharja.

Sementara itu keterangan soal kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet didapatkan dari Kodam Jaya selaku Komando Satuan Tugas Gabungan Terpadu COVID-19.

"Memang informasinya datang, namun dia keluar lagi," kata Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin Budi Saputra, Kamis (21/10/2021).

Tidak hanya FS, anggota TNI yang membantu Rachel Vennya kabur. Tetapi ada oknum lainnya berinisial IG yang turut terlibat.

FS bertugas sebagai Satgas Pengamanan Bandara Soekarno-Hatta, sedangkan IG bertugas sebagai Satgas Pengamanan di Wisma Atlet, Pademangan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])