Dinyatakan Tewas Usai Tertabrak, Pria Ini Hidup Lagi Setelah 7 Jam Dimasukkan Freezer

Nusantaratv.com - 22 November 2021

Ilustrasi korban meninggal akibat kecelakaan/ist
Ilustrasi korban meninggal akibat kecelakaan/ist

Penulis: Ramses Manurung

New Delhi, Nusantaratv.com-Sebuah keajaiban terjadi di India. Seorang pria bernama Srikesh Kumar yang dinyatakan tewas usai ditabrak motor, secara mengejutkan 'bangkit dari kematian' setelah jasadnya disimpan dalam lemari pendingin (freezer) kamar mayat rumah sakit selama 7 jam.  

Media setempat menyebutkan Srikesh ditabrak sepeda motor di Moradabad, India, dan dilarikan ke rumah sakit. Oleh dokter yang menanganinya Srikesh dinyatakan meninggal. Keesokan paginya, jasad pria berusia 40 tahun itu dimasukkan ke lemari pendingin kamar mayat menunggu keluarga mengambilnya.

Jasad Srikesh telah berada di lemari pendingin selama hampir tujuh jam saat keluarganya datang untuk membawanya pulang dan memakamkannya. Namun saat sedang menandatangani dokumen autopsi, adik ipar Srikesh, Madhu Bala melihat kalau Srikesh masih bergerak. 

"Petugas medis darurat telah melihat pasien pada pukul 3 pagi dan tidak ada detak jantung. Petugas medis itu telah memeriksa pria itu beberapa kali,” kata Kepala Kesehatan Rumah Sakit Moradabad Dr Shiv Singh, mengutip okezonecom, Senin (22/11/2021).

Baca juga: Mukjizat! Balita Anak Vanessa Angel Selamat dari Kecelakaan
 
"Setelah itu, dia dinyatakan meninggal tetapi, di pagi hari, tim polisi dan keluarganya menemukannya dalam keadaan hidup. Penyelidikan telah diperintahkan. Prioritas kami sekarang adalah menyelamatkan nyawanya," imbuhnya.

Menurut Singh, apa yang terjadi pada Srikesh Kumar merupakan salah satu dari 
"kasus langka yang paling langka”. Dia menampik anggapan hal yang terjadi pada Srikesh sebagai sebuah kelalaian. 

Kumar telah dipindahkan ke pusat perawatan kesehatan di Meerut, kondisinya dikatakan membaik tetapi tetap tidak sadarkan diri.

"Kami akan mengajukan keluhan terhadap para dokter karena kelalaian, karena mereka hampir membunuh Srikesh dengan memasukkannya ke dalam freezer," kata adik ipar Srikesh, Bala. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])