Dinyatakan Bebas Isolasi, RM dan Jin BTS Sembuh dari Covid-19

Nusantaratv.com - 04 Januari 2022

RM dan Jin BTS sudah pulih dari Covid-19. (Istimewa)
RM dan Jin BTS sudah pulih dari Covid-19. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kabar baik datang dari grup K-pop BTS. Dua member mereka, yakni RM dan Jin, dipastikan telah pulih sepenuhnya dari infeksi Covid-19 dan dibebaskan dari isolasi pada Selasa (4/1/2022).

"RM dan Jin dibebaskan dari isolasi pada siang hari karena mereka dipastikan telah pulih sepenuhnya dari Covid-19," kata Big Hit Music, dikutip dari kantor berita Yonhap, Selasa (4/1/2022).

Pihak agensi menyebutkan kedua member BTS itu menunjukkan gejala Covid-19 yang serius selama masa isolasi. "Jin mengalami gejala ringan, seperti demam ringan pada tahap awal pengobatan di rumah, tapi segera sembuh total," lanjutnya.

RM dan Jin dinyatakan positif Covid-19 pada 25 Desember, satu hari setelah member BTS lainnya, yakni Suga menerima hasil positif virus corona.

Mereka telah kembali ke Korea Selatan (Korsel) bulan lalu setelah mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat (AS) untuk menggelar konser live skala besar bertajuk 'Permission to Dance On Stage' pada akhir November dan awal Desember lalu.

"Ketiganya (Suga, RM, Jin) menyelesaikan proses vaksinasi pada Agustus," jelas agensi.

Bersama dengan pemulihan mereka dari virus mematikan itu, BTS akan segera dapat melakukan aktivitas bersama kembali dalam satu grup. BTS kini sedang mengambil cuti panjang untuk menghabiskan musim liburan bersama anggota keluarga mereka setelah kembali dari AS.

Grup ini diperkirakan akan kembali beraktivitas dihadapan publik sebelum upacara Grammy Awards pada 31 Januari, di mana BTS mendapat nominasi untuk penampilan duo atau grup pop terbaik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])