Dilaporkan Dugaan Rusak Rumah Tangga Anak Pensiunan Jenderal, Kediaman Eks Suami Nindy Sepi

Nusantaratv.com - 31/12/2021 23:06

Kediaman Askara dan orangtua.
Kediaman Askara dan orangtua.

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​​​Nusantaratv.com - Mantan suami artis Nindy Ayunda, Askara Prasady Harsono dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Laporan yang dibuat oleh Komunitas Keluarga Harmonis (KKH) itu, terkait persoalan Askara yang diduga merusak rumah tangga anak pensiunan jenderal yang merupakan pejabat di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Pasca pelaporan, wartawan berusaha mengonfirmasi terkait tudingan ini. Awak media bahkan sampai mendatangi kediaman Askara dan orangtuanya Dedi Harsono di kawasan Patal Senayan, Jakarta. 

Namun, pantauan sejumlah awak media, sejak pagi hingga malam suasana di kediaman Askara dan orang itu nampak sepi. Rumahnya juga tertutup rapat.

Karenanya para wartawan kesulitan melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga Askara. 

Adapun ibunda dari Askara Harsono, ZH, tak dapat dikonfirmasi wartawan, khususnya ketika ditanya mengenai keberadaan Askara dan laporan KKH. 

Meski begitu berdasarkan penuturan tetangga, rumah Askara saat ini selalu dijaga oleh anggota TNI. Belum diketahui mengapa hal itu terjadi. 

Sebelumnya, KKH melaporkan Askara ke Polda Metro Jaya dengan dugaan melanggar Pasal 284 KUHP. Selain dianggap merusak rumah tangga orang lain, laporan dibuat lantaran pria itu dianggap menimbulkan kegaduhan di publik. 

“Maka saya berharap kepada Polda Metro Jaya, agar AH sebagai pelaku harus segera ditangkap, dengan dugaan menganggu keharmonisan rumah tangga dari putra seorang jenderal purnawirawan di lingkaran pemerintahan," ujar tim advokasi KKH, Adi Partogi Simbolon, Kamis (30/12/2021). 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in