Diklaim Teori Konspirasi Alien, Penampakan Kubus Misterius di Atas Langit Area 51 Pangkalan Udara AS

Nusantaratv.com - 07 Oktober 2021

Bangunan misterius di atas langit area 51 di Pangkalan Udara AS. (The Sun)
Bangunan misterius di atas langit area 51 di Pangkalan Udara AS. (The Sun)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sebuah bangunan misterius terlihat di atas langit Area 51 di Pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF) atau Nellis Cairan Force Base, di Las Vegas, Nevada.

Bangunan berbentuk kubus yang diklaim dibangun oleh mahkluk luar angkasa ini dilarang dilintasi pesawat. Teori konspirasi kerap mengkaitkan Area 51 dengan kejadian luar angkasa seperti tempat mendaratnya UFO (Unidentified Flying Object) hingga tempat alien.

Ahli teori konspirasi Scott C Waring mengungkapkan penampakan bangunan ini di situsnya UFO Sightings Daily. "Objek itu terlihat melintasi Las Vegas, dan berhenti di pangkalan rahasia USAF. UFO kubus berada dekat Area 51," kata Scott, dikutip dari The Sun, Kamis (7/10/2021).

Penampakan 'kubus hitam' sempat muncul pada 28 September tahun lalu di atas Vineland, New Jersey juga memicu imajinasi para pemburu UFO.

Pada Desember, foto Pentagon yang bocor juga memperlihatkan benda asing 'kubus perak' yang melayang di Atlantik. Di mana benda itu tampak seperti 'melayang' atau tidak bergerak ketika pilot militer melihatnya.

Dan, apa yang terjadi di dalamnya sangat rahasia. Bahkan masyarakat umum tidak diperkenankan mendekat. Banyak tanda peringatan, pengawasan elektronik, dan penjaga bersenjata.

Pesawat bahkan dilarang terbang melintasi Area 51, kendati lokasi ini saat ini dapat dilihat pada gambar satelit. Area 51 merupakan pangkalan rahasia militer AS yang dibangun pada pertengahan abad ke-20. 

Namun, keberadaan Area 51 baru diakui secara resmi oleh Badan Inteligen AS pada 2013. Tidak sedikti warga menyebut Area 51 merupakan tempat dimana alien dan UFO disembunyikan oleh pemerintah AS. 

Namun berulang kali klaim masyarakat itu dibantah oleh para pejabat AS. Meskipun demikian, para saksi mengaku telah melihat pesawat luar angkasa asing di sekitar daerah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])