Dikabarkan Mau Tunangan, Begini Kata Celine Evangelista

Nusantaratv.com - 22 November 2021

Celine Evangelista (Instagram)
Celine Evangelista (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca bercerai dari pesinetron Stefan William, artis cantik Celine Evangelista santer dikabarkan mau bertunangan. Celine belakangan memang banyak didekati pria setelah menyandang status janda.

Terkait kabar itu, Celine mengatakan kalau dirinya belum mau untuk melaksanakan pertunangan, karena ia masih ingin menikmati kesendiriannya.

"Jadi kalau itu enggak (tunangan) doain aja. Yang dekatin aku kan banyak, maksudnya ada beberapa yang ngedeketin aku. Tapi untuk saat ini aku masih mau teman-teman aja," kata Celine Evangelista, mengutip Suara.com.

Di sisi lain, ibu empat anak ini tak menutup hati untuk menjalin hubungan baru. Hanya saja, Celine Evangelista mengaku belum siap memiliki hubungan serius mengingat dirinya baru bercerai dari Stefan William.

"Aku juga enggak menutup aku punya hubungan baru, enggak. Aku juga sangat membuka hati, maksudnya welcome juga untuk mengenal orang lain. Tapi ke jenjang lebih serius lagi mungkin itu belum siap," ujar Celine Evangelista.

"Karena jujur aja cerainya baru inkrah kan ya, baru saja, belum inkrah malah cerainya," kata perempuan yang sempat menikah dengan Dirly Dave Sompi alias Dirly Idol ini.

Sebelumnya, kabar Celine Evangelista akan segera bertunangan diketahui dari unggahan temannya. Kata pertunangan itu bahkan dilontarkan langsung oleh janda Stefan William tersebut. 

 

"Bentar lagi, aku mau tunangan, doain ya," kata Celine Evangelista di salah satu postingan temannya, Lindawan pada Jumat (19/11/2021). 

Sayang, mengenai siapa sosok tunangan yang Celine Evangelista, belum ada bocorannya. Namun terkini, hadir postingan yang memperlihatkan seorang pria bertekuk di hadapan artis 29 tahun ini. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])