Digosipin Mau Cerai dari Suami, Zaskia Gotik Bilang Begini

Nusantaratv.com - 01 November 2021

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (net)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Gosip perceraian menimpa bahtera rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dan dan sang suami, Sirajuddin Mahmud. Gosip itu Zaskia sampaikan saat hadir sebagai bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi swastas baru-baru ini.

Terhadap gosip perceraiannya itu, pelantun lagu "Bang Jono" ini tidak memungkiri jika memang sempat berpisah dari suami beberapa hari lamanya, dan itu saat dirinya pulang kampung. Tapi itu tak berkaitan dengan permasalahannya dengan Sirajuddin Mahmud.

"Gue nih bingung yah sama netizen apa segala macam, orang baik-baik dibilang katanya pisah ranjang," kata Zaskia Gotik di acara itu.

"Orang baik-baik dibilang katanya gue pulang kampung ke rumah. Gue pulang kampung ke rumah empat bulan gue nggak pulang-pulang, makanya gue pulang," sambungnya lagi.

Ibu satu anak ini mengaku sangat kesal rumah tangganya dikabaran retak.

"Gue nggak terima," ucap Zaskia Gotik.

Dia juga menekankan kalau isu pisah ranjang tidaklah benar.

"Perkara gue main TikTok rame-rame, katanya Gotik pulang ke rumah pisah ranjang, bukannya pisah ranjang, ranjangnya yang pisah sendiri," terang Zaskia Gotik.

Sebagai penutup, Zaskia Gotik meminta agar gosip pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud tak dibesar-besarkan lagi. Dia minta didoakan supaya tetap langgeng.

"Sudah gue luruskan dari kemarin-kemarin. Gue baik-baik saja sama laki gue. Doain aja biar baik-baik, langgeng," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])