Diduga Akun IG Pacar Baru Rizky Irmansyah, Kini Lenyap Usai Digeruduk Netizen

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Rizky Irmansyah (TikTok)
Rizky Irmansyah (TikTok)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Beredar potret Rizky Irmansyah diduga dengan kekasih barunya, usai dibocorkan oleh salah satu akun TikTok @kimungenit hingga digeruduk massa.

Tak hanya membocorkan sejumlah potret bersama, akun TikTok ini secara terang-terangan memposting nama akun Instagram yang diduga sebagai pacar baru Rizky Irmansyah.

Akun Instagram @96_ckyn, digadang-gadang sebagai nama Instagram wanita yang ada dalam potret mesra bersama Rizky Irmansyah, dan lenyap seketika usai digeruduk oleh netizen yang mencari tahu kebenaran tersebut. Tak ayal banyak netizen yang kecewa lantaran akun @96_ckyn seketika hilang alias dinonaktifkan.

"Telat ini, udah gak ada njir akun IGnya," tulis komentar netter di akun TikTok @kimungenit, 18 April 2024.

"The power of netizen +62, akunnya langsung lenyap," timpal netter lain.

"Langsung ilang ini akun Instagram gercep banget," kata netter lainnya.

Meskipun dirumorkan telah putus dengan Nikita Mirzani, sejauh ini pihak Rizky Irmansyah enggan memberikan klarifikasi kebenaran soal hubungannya dan memilih bungkam. Begitupun dengan kabar kedekatannya dengan wanita baru yang diduga berprofesi sebagai LC (Lady Companion).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])