Dicecar Gosip Selingkuhan Tengku Tezi, Tyas Mirasih Pilih Bungkam

Nusantaratv.com - 26 Oktober 2021

Tyas Mirasih (Instagram)
Tyas Mirasih (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca resmi bercerai dengan Raiden Soedjono, artis Tyas Mirasih digosipkan jadi pelakor. Tyas dikabarkan selingkuh dengan suami Danisa Khairiyah, Tengku Tezi.

Terkait gosip itu, Tyas yang dikonfirmasi usai mengisi acara di salah satu televisi swasta, memilih untuk bungkam. Tyas yang ditanya kabarnya hanya menjawab singkat saja.

"Sehat alhamdulillah," jawab Tyas Mirasih singkat, mengutip Detik.com.

Mengetahui sepertinya akan dicecar pertanyaan seputar gosip itu, Tyas bahkan langsung masuk ke dalam mobil berwarna putih miliknya.

"Dah.... Makasih guys, sehat-sehat ya," ucap Tyas Mirasih yang langsung masuk ke dalam mobilnya.

Terlihat Tyas Mirasih di dalam mobil itu hanya seorang diri. Dia juga mengendarai sendiri mobil tersebut.

Isu perselingkuhan dengan Tengku Tezi muncul setelah proses cerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono berjalan. Keduanya disebut semakin dekat setelah syuting bersama dalam satu produksi film Marley.

Tengku Tezi sendiri diketahui sudah memiliki istri, Danisa Khairiyah, dan anak. Proses pembuatan film Marley ini sendiri dilakukan pada 2020. Jika tak ada aral-melintang, Marley bakal rilis di September 2021.

Diketahui Danisa Khairiyah melayangkan gugatan cerai kepada Tengku Tezi di Pengadilan Agama Medan.

Menurut kuasa hukum Tengku Tezi, Nurlaela Bawazier, orang ketiga menjadi salah satu alasan mengapa Danisa Khairiyah melayangkan gugatan cerai tersebut.

"Ada beberapa faktor, tapi faktor orang ketiga yang menyebabkan Danisa sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut," jelas Nurlaela.

Sedangkan Raiden Soedjono memilih tak berkomentar ketika ditanya hadirnya orang ketiga dalam pernikahannya. Selama sidang cerai berlangsung dan putusan, Tyas Mirasih tak pernah hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih diputus cerai pada 20 September 2021.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])