Dibanderol Rp150 Jutaan, Ini Spesifikasi Wuling Formo S

Nusantaratv.com - 23 Oktober 2021

Wuling Formo S. (Wuling)
Wuling Formo S. (Wuling)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Wuling Motor (Wuling) kembali menghadirkan lini MPV (multi purpose vehicle) terbarunya, yakni Formo S.

Kendaraan ini ditujukan untuk keluarga Indonesia yang memiliki anggota keluarga banyak atau memenuhi kebutuhan berniaga. Mobil terbaru ini bisa dibeli dengan harga lebih murah karena periode PPnBM (Pajak Penjualan Barang Mewah) nol persen yang berlaku hingga akhir 2021. 

Mengusung tagline 'Andalan Keluarga dan Usaha', Wuling Formo S menyediakan kabin yang luas tanpa melupakan fitur kenyamanan, keamanan, serta performa yang dapat diandalkan.

Wuling Formo S dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, yakni 5-seater dan 8-seater, dengan harga mulai Rp150 jutaan berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Tersedia Hanya 500 Unit, Mobil Listrik Mini Bertema Disney Dibanderol Rp132 Juta

"Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat 'Drive For A Better Life', kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi 'Andalan Keluarga dan Usaha' untuk menuju kehidupan yang lebih baik," kata Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors, di Jakarta, dalam keterangannya yang dikutip Sabtu (23/10/2021).

Di bagian kabin, Wuling Formo S didesain dengan dua pilihan konfigurasi bangku penumpang yaitu 5-seater dan 8-seater hingga baris ketiga. Jika bagian belakang tak digunakan, pengguna bisa membawa muatan barang untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

Wuling Formo S dilengkapi fitur electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, Head Unit konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Wuling Formo S ditenagai mesin bensin 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan. Adapun warna yang tersedia adalah silver, merah, putih, dazzling silver, dan hitam.

Berikut harga Wuling Formo S:

- Formo S 5-seater: Rp150.800.000 (OTR) Jakarta, dengan subsidi Wuling Rp134.800.000

- Formo S 8-seater: Rp155.800.000 (OTR) Jakarta, dengan subsidi Wuling Rp139.800.000
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])