Di Film "Fast & Furious" Mendatang, Dwayne Johnson Tak Ada Lagi, Benarkah?

Nusantaratv.com - 30 Desember 2021

Dwayne Johnson. (Instagram)
Dwayne Johnson. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar mengejutkan bagi Anda penggemar film  "Fast & Furious". Kabarnya, untuk sekuel berikut di film tersebut, aktor kekar Dwayne Johnson sudah tak ingin bermain lagi.

Hal itu disampaikan dalam wawancara baru-baru ini, dimana Dwayne mengkritik rekannya aktor Vin Diesel yang sebelumnya meminta Dwayne untuk kembali bergabung ke "Fast & Furious" melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya.

"Saya memberi tahu (Vin Diesel) secara langsung bahwa saya tidak akan kembali ke waralaba," ujar Dwayne Johnson.

"Saya tegas namun ramah dengan kata-kata saya dan mengatakan bahwa saya akan selalu mendukung para pemain dan selalu mendukung waralaba untuk sukses. Tapi tidak ada kemungkinan saya akan kembali," sambungnya.

Lebih lanjut, Dwayne juga menyampaikan bahwa menurutnya unggahan Vin tersebut adalah contoh manipulasi. Dwayne pun secara terang-terangan mengatakan tidak menyukai hal tersebut.

"Postingan publik Vin baru-baru ini adalah contoh manipulasinya. Saya tidak suka dia membesarkan anak-anaknya di pos, serta kematian Paul Walker. Biarkan mereka keluar dari itu. Kami telah berbicara beberapa bulan yang lalu tentang ini dan mencapai pemahaman yang jelas," tegasnya.

Dwayne Johnson bergabung dengan waralaba "Fast & Furious" pada tahun 2011. Pada awalnya, agen Hobbs yang diperankan olehnya adalah antagonis dari Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Dwayne pun lalu mengundurkan diri setelah penampilannya pada "The Fate of the Furious" pada tahun 2017 lalu. Kemudian, aktor tersebut pun bekerja sama dengan Jason Statham untuk menjadi headline spin-off "Fast & Furious Present: Hobbs & Shaw" pada tahun 2019.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])