Dewi Perssik Sebut Pelaku Peneror Vanessa Angel "Jengger"

Nusantaratv.com - 10 Desember 2021

Dewi Perssik. (Instagram)
Dewi Perssik. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kematian artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisahkan konflik internal diantara kedua keluarga yang ditinggalkan. Selain itu, beberapa artis juga saling menuding satu sama lain. Seperti Pedangdut Dewi Perssik yang sepertinya terusik dengan rekan artis yang ikut mengambil peran dibalik kematian Vanessa Angel.

Bahkan mantan istri Saipul Jamil ini sampai membongkar bahwa ada yang meneror Vanessa Angel semasa hidupnya.

Meski Depe sapaan Dewi Perssik tak menyebut nama, ia menyebut pelaku peneror itu dengan sebutan "Jengger".

Depe pun mengatakan memiliki bukti adanya umpatan kasar dari seseorang yang tak suka pada Vanessa Angel.

"Sebelum almarhum meninggal, jengger itu meneror. Sekarang sok-sokan jadi pahlawan dengan open donasi," kata Dewi Perssik, mengutip Suara.com.

Kepada sosok tersebut, Dewi Perssik memintanya untuk taubat, mengingat kembali kesalahan yang dilakukan kepada Vanessa Angel.

"Jangan sampai lupain jengger! Bahasa-bahasa lu yang kotor itu banyak banget, ingat itu. Gue punya bukti semuanya ya," ucap pelantun Hikayat Cinta itu.

Tak hanya memberikan umpatan kasar, Dewi Perssik juga mengatakan si peneror telah menghubungi pengacara untuk berkonsultasi.

"Mending lu diam bae, urus diri lu sendiri, setiap masalah viral lu muncul, sampai bosan gue sama elu," kata artis yang akrab disapa Depe ini.

Kepada si jengger, Dewi Perssik juga meminta agar tidak lagi mengganggu keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ia pun menyinggung soal masalah honor Rp 30 juta yang diminta adik Bibi Ardiansyah kepada tim Langit Entertainment.

Seperti diketahui, masalah Rp 30 itu erat kaitannya dengan Nikita Mirzani. Bintang film Comic 8 inilah yang membongkar soal budget adik Bibi Ardiansyah tersebut. Sejumlah cuplikan Instagram Dewi Perssik kini muncul di Tik Tok. Nama Nikita Mirzani pun hadir di komentar warganet.

"Ternyata Nikita Mirzani sama saja," kata @videliamalau.

"NM peneror terus, pantesan Fuji nggak mau datang pas diundang," tulis @user9776683618973.

"Nikita Mirzani, semoga Allah mengampunimu," ucap @hendra.

"Apa sih, NM buka donasi untuk korban banjir. Kehebohan orang ini, ngomong mulu, nggak usah banyak omong, keluarin aja bukti DM yang teror," tegas Sgi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])