DEWA 19 Akan Konser di Solo Hingga Motor "Off-Road" Untuk Anak-Anak

Nusantaratv.com - 26 November 2022

DEWA19 (ANTARA/HO)
DEWA19 (ANTARA/HO)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Grup band DEWA 19 akan menggelar konser 30 tahun di Edutorium UMS, Solo, dengan empat vokalis dan dua drumer.

Produsen otomotif asal Jepang, Yotsuba menghadirkan dua kendaraan off-road berbasis elektrik yang ramah digunakan untuk anak-anak yaitu Meow dan juga Woof.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Jumat (25/11) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.DEWA 19 akan gelar konser di kota Solo

DEWA 19 akan mengguncang Edutorium UMS, Solo pada Sabtu, 26 November 2022 pada pukul 19.30 WIB. Konser ini akan menjadi konser indoor pertama dan terbesar di kota Solo yang mempunyai slogan “The Spirit of Java”.

2.Menkes: Gencarkan langkah preventif untuk tingkatkan kesehatan

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menegaskan pentingnya pencegahan lewat skrining agar penyakit-penyakit bisa dideteksi sejak dini dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

3.LE SSERAFIM akan debut di Jepang pada 2023

Grup idola asal Korea Selatan, LE SSERAFIM, dikabarkan tengah bersiap untuk secara khusus debut di Jepang pada 2023.

4.Elon Musk berniat pulihkan akses dari akun-akun twitter yang diblokir

Elon Musk yang kini menjadi CEO Twitter nampaknya bersemangat untuk membuka akses bagi pemilik-pemilik akun twitter yang sebelumnya diblokir.

5.Yotsuba bawa dua motor "off-road" elektrik untuk anak-anak

Yotsuba Meow dihadirkan untuk anak berusia tiga tahun ke atas, sedangkan varian Woof disiapkan untuk anak berusia tujuh tahun hingga sembilan tahun.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])