Denise Chariesta Terancam Denda Rp500 Juta, Gara-gara Pasang Foto Regi Datau di IG

Nusantaratv.com - 03 Desember 2022

Denise Chariesta/ist
Denise Chariesta/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Denise Chariesta kembali membuat heboh. Kali ini, diduga tanpa izin Denise Chariesta mengunggah foto suami Ayu Dewi, Regi Datau di akun Instagram-nya.

Secara gamblang Denise Chariesta meminta Regi Datau untuk bersedia menjadi model di papan iklan bisnis milik Denise.

"Halo Pak regi .. izin maaf mau nanya kalo pake foto pak regi buat di neon box plang toko bunga saya yang di bali bole gak ? Kalo gak boleh juga gpp sih .. ukuran nya cuman 3 x 5 meter kok.. nanya doang lho," kata Denise Chariesta.

Tak pelak unggahan ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen yang merasa heran dengan kelakuan Denise Chariesta.

"Itu foto suami orang. Istrinya sah nya yang berhak. Mereka nikah sah secara agama dan hukum. Emang lu siapaaa??? Bukan pemilik nya juga. Gak tau malu bangetttt," ucap pemilik akun idellapurnama.

Tak hanya dari netizen, Denise Chariesta juga mendapat komentar dari Lutfi Agizal.

Sebagai teman, Lutfi Agizal tampak memperingatkan kelakuan Denise Chariesta yang dengan seenaknya mengunggah wajah Regi Datau.

"Sebagai teman yang kenal kamu, aku izin kasih saran. Jika menggunakan foto guna keperluan promosi, itu ada aturan hukumnya," kata Lutfi Agizal, mengutip pikiranrakyatcom.

Tak cukup sampai disana, Lutfi Agizal juga kedapatan menjabarkan pasal 115 UU Hak Cipta yang bisa menjerat Denise Chariesta dengan hukuman pidana hingga denda Rp500 juta.

Lutfi pun berharap imbauan dari dirinya bisa membuat Denise Chariesta sadar.

"Sebagai orang yang menganggap kamu teman, aku kasih masukan di atas. Sehat dan sukses selalu untuk usahanya Denise," ucap Lutfi Agizal lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])