Dengarkan Nasihat Sang Bunda, Perempuan Ini Ketiban Rezeki Nomplok Rp24 Miliar

Nusantaratv.com - 14 Januari 2022

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang wanita asal Michigan, Amerika Serikat (AS), mendengarkan dan menuruti nasihat sang bunda hingga membuka pintu keberuntungan baginya dalam mendapatkan rezeki nomplok.

Dia berhasil memenangkan jackpot lotere senilai US$1.682.998 atau setara Rp24 miliar lebih. Wanita Wayne County yang berusia 37 tahun mengatakan kepada petugas Lotere Michigan jika dirinya berada di Flappers Cafe di Lincoln Park bersama sang bunda ketika mendapatkan keberuntungan itu.

"Saya keluar dengan ibu saya dan bermain Club Keno," kata wanita itu, seperti dikutip dari UPI, Jumat (14/1/2022).

"Ibuku memberitahuku jackpot Fast Cash lebih dari US$1,6 juta dan menyarankan agar aku mencoba permainan itu," lanjutnya.

Wanita itu mengatakan beberapa keberuntungan awal di permainan Lucky 7s Fast Cash membuatnya mencoba lagi. "Saya membeli beberapa tiket dan memenangkan beberapa dolar dan memutuskan untuk membeli satu lagi dengan kemenangan saya. Saat itulah saya memenangkan jackpot," imbuhnya.

Hal itulah yang membuatnya semakin bersemangat. Dia bahkan tidak yakin dengan keberuntungan yang diperolehnya. "Saya menelepon pemilik bar dan mengatakan kepadanya bahwa saya telah menang dan memintanya untuk memindai tiket untuk saya. Dia mengkonfirmasi bahwa saya telah menang, dan saya tidak percaya apa yang terjadi," cetus wanita itu.

Tiketnya wanita itu dinyatakan sebagai pemenang jackpot US$1.682.998. Wanita itu mengatakan hadiah uang akan memungkinkan dia untuk membeli rumah baru, melunasi pinjaman kuliah semasa mahasiswa dan membawa putranya dalam perjalanan ke Disney World. 

"Sisanya akan digunakan untuk tabungan," tukas wanita itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])