Dalam 3 Hari "The Witcher" Ditonton 142 Juta Jam

Nusantaratv.com - 23 Desember 2021

Serial fantasi The Witcher. (net)
Serial fantasi The Witcher. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Dari daftar sepuluh peringkat teratas Netflix, drama fantasi "The Witcher" menduduki urutan pertama. Serial drama yang dibintangi Henry Cavill ini mencatat 142 juta jam streaming dalam tiga hari pertama.

Musim pertama dari serial tersebut, yang kembali pada 17 Desember juga melonjak ke posisi kedua dengan 49 juta jam penayangan.

Dua musim "The Witcher" ini mengalahkan musim ketiga "Titans" yang ditonton selama 23,8 juta jam.

Serial ini begitu menarik lantaran menceritakan kisah tentang takdir yang saling terkait dari tiga individu di dunia luas, di mana manusia, elf, penyihir, gnome bertempur dengan monster untuk bertahan hidup. "The Witcher" juga tengah bersiap untuk musim ketiga dan beberapa spin-off.

Musim kedua sendiri bercerita tentang Geralt of Rivia yang yakin bahwa Yennefer (Anya Chalotra) meninggal di Pertempuran Sodden yang mengerikan, berusaha membawa Putri Cirilla (Freya Allan) ke tempat teraman yang dia tahu, bahwa itu adalah rumah masa kecilnya Kaer Morhen.

Sementara raja, elf, manusia, dan iblis berjuang untuk supremasi di luar temboknya, Geralt harus melindungi gadis itu dari sesuatu yang jauh lebih berbahaya yakni kekuatan misterius yang dia miliki di dalam.

Sementara itu, musim ketiga "Lost in Space" mendapatkan 19 juta jam, "Selling Tampa" menjual 14 juta jam.

Musim pertama "Lost in Space" mendapatkan 12 juta jam, "Maid" membersihkan dengan 10,6 juta jam, musim pertama "Titans" mendapatkan 10,3 juta jam, "Arcane" menghitung 10 juta jam dan musim keempat "CoComelon" juga membuat anak-anak senang selama 10 juta jam.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])