Cut Meyriska Belum Mau Buru-buru Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Kedua

Nusantaratv.com - 10 Desember 2021

Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (net)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penantian hadirnya anak kedua tengah dirasakan pasangan artis  Cut Meyriska dan suaminya Roger Danuarta. Kehamilan calon anak kedua Cut Meyriska sendiri, saat ini belum memasuki bulan ketujuh atau trimester ketiga.

Kendati sudah mengetahui jenis kelamin calon anak keduanya, Cut Meyriska rupanya belum mau terburu-buru mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya itu ke publik. Cut Meyriska mengaku memang sengaja menunda mengumumkan hal itu karena usia kandungannya belum 7 bulan.

"Sebenernya sih udah kelar (hasil pemeriksaan jenis kelamin) tapi kita tunda dulu," kata Roger Danuarta suami Cut Meyriska, mengutip Detik.com.

Lebih lanjut lagi, Cut Meyriska juga menambahkan bahwa kehamilan yang kedua ini lebih santai soal urusan jenis kelamin.

"Bagi aku anak kedua apa aja, anak itu kan hadiah dari Allah jadi ya bagi aku apa aja," ujar Cut Meyriska.

Sementara itu, Cut Meyriska juga merasa lebih santai mengenai persiapan perlengkapan bayi untuk anak keduanya. Hal tersebut disebabkan masih terdapat barang sang kakak yang masih bisa dipakai untuk adiknya nanti.

"Masih ada punya kakaknya, bagi aku nggak beli banyak barang lagi karena anak bayi itu ukurannya cepet banget, jadi masih sekali pakai, jadi aku pakaikan lagi buat adeknya," kata Cut Meyriska.

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah tepat di hari kemerdekaan Indonesia, yaitu 17 Agustus 2019. Saat ini, keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020.

Mereka bertemu pertama kali saat di lokasi syuting sinetron 7 Manusia Harimau. Benih-benih cinta keduanya tumbuh sejak 2014.

Roger Danuarta mengaku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Hubungan asmaranya sempat tak direstui karena perbedaan agama namun akhirnya Roger melamar Cut Meyriska di kawasan Puncak, Jawa Barat dengan pemandangan paralayang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])