Crystal Hefner, Janda Bos Playboy Hapus Foto Telanjang di IG

Nusantaratv.com - 12 Januari 2022

Crystal Hefner. (Instagram)
Crystal Hefner. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca sang suami Hugh Hefner yang merupakan bos majalah Playboy tiada, Crystal Hefner tak lagi mengunggah foto-foto telanjang di media sosial Instagram.

Dia juga membuat keputusan yang mengubah seluruh hidup dan kebiasaan yang telah bertahun-tahun dijalaninya. Kini wanita berusia 35 tahun itu berniat untuk mencopot seluruh hasil operasi plastik atau implan di tubuhnya dan tak mau lagi melakukan pemotretan telanjang.

Mantan model Playboy itu merasa ada sebuah dorongan kuat yang dirasakannya sejak sang suami meninggal pada 2017 lalu. Namun hal itu baru bisa diwujudkannya saat ini.

Hal itu tak lepas dari peran para fans yang setia mendukungnya di media sosial.

"Setelah beberapa tahun mengungkapkan jati diriku sendiri di media sosial. Aku merasa jika orang-orang yang tetap bersamaku saat ini adalah yang benar-benar peduli dan memberikan nilai-nilai positif di hidupku dan aku pun berterimakasih untuk hal itu," tulisnya di instagram, diberitakan Detik.com.

Crystal pun menjelaskan jika selama lima tahun belakangan ia mengubah postingannya itu dari yang penampilan seksinya tersebut menjadi foto-foto yang menunjukkan dirinya sebenarnya. Proses perubahan tersebut pun dijalaninya dengan cukup sulit apalagi ia sangatlah tertekan dengan kehidupan lamanya.

Ia pun tak menampik jika mengunggah foto-foto seksi dapat membuatnya memiliki followers yang sangat banyak dalam waktu singkat, namun ia sudah tak mau melakukan itu lagi.

Crystal Hefner bahkan dengan yakin menuliskan jika dirinya sudah tak mau lagi terjebak dalam imej seksi atau pun sekadar menjual tubuhnya saja agar bisa meraup populeritas di dunia maya seperti sebelum-sebelumnya. Ia ingin menikmati semuanya tanpa kepura-puraan dan jujur dengan para penggemarnya.

Tak hanya itu saja, ia bahkan menghapus seluruh foto seksi-seksinya itu. Crystal pun tak menampik jika awalnya ia khawatir para followersnya akan pergi setelah ia mengubah media sosialnya, namun nyatanya hal itu justru tak terjadi.

Followersnya memang sempat berkurang 1000 setiap harinya namun kini jumlahnya malah semakin bertambah dan hal itu pun membuatnya kian yakin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])