Coldplay akan Kolaborasi dengan Selena Gomez

Nusantaratv.com - 05 Oktober 2021

Coldplay (Instagram)
Coldplay (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah sukses bersama boyband Korsel BTS, band Coldplay rencananya akan kolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez. Hal itu diketahui dari cuplikan lagu baru yang mereka rilis berbarengan di akun Twitter. Lagu yang mereka nyanyikan berjudul Let Somebody Go dengan sepenggal lirik mengenai cinta.

Laman Pop Sugar menulis, lagu baru itu akan ditampilkan di album Music of the Spheres milik Coldplay, yang akan dirilis pada 15 Oktober 2021.

Tanggal rilis untuk lagu tersebut belum diumumkan. Tetapi mengingat album Coldplay akan segera dirilis, itu hanya masalah waktu. Sumber mengatakan bahwa Chris Martin selalu menjadi penggemar berat Selena Gomez dan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bahwa dia akhirnya bernyanyi di rekaman bersama Coldplay.

"Mereka sudah memiliki rencana untuk pertunjukan live khusus di sekitar peluncuran album band. Dia sangat populer di kalangan anak muda sehingga grup ini berharap kolaborasi seperti ini akan membantu menjaga generasi penggemar grup berikutnya," ujar seorang sumber, seperti diberitakan viva.

Belum ada konfirmasi resmi dari Coldplay maupun Gomez tentang lagu tersebut. Ini mengikuti kolaborasi terbaru Coldplay dengan BTS yang disebut My Universe, yang memulai debutnya di nomor 3 di tangga lagu Inggris pada hari Jumat (1 Oktober) dan juga fitur di LP.

Selama dua minggu terakhir, band ini juga merilis film dokumenter berjudul Inside My Universe yang menceritakan pembuatan My Universe. Mereka juga meluncurkan versi akustik dari single tersebut, serta remix Supernova 7.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])