Ciuman Bibir dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay Ngaku Khilaf

Nusantaratv.com - 05 Januari 2022

Zikri Daulay dan Ayu Aulia. (net)
Zikri Daulay dan Ayu Aulia. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca beredar dan viral video ciuman mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia di media sosial, Zikri yang merespon video itu baru-baru ini mengaku khilaf melakukannya.

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun, mereka mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia," kata Zikri Daulay melalui media sosial Instagramnya.

Lantaran khilaf pula, Zikri mengatakan tindakannya itu tidak patut dibenarkan.

"Tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan di sini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar," tuturnya.

Atas kelakuannya, mantan suami Henny Rahman ini mempersilahkan netizen untuk memberikan komentar negatif terhadap dirinya.

"Maafkan saya. Tapi kalian juga boleh judge saya karena itu, jadi itu salah saya," ujar Zikri Daulay.

Sebagai penutup, Zikri Daulay berterima kasih atas semua kritikan terhadapnya. Dia berjanji bakal lebih baik ke depannya.

"Dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support dan saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik ke depannya. Saya nggak sesempurna itu jadi saya masih belajar terus. Thanks all," terang Zikri Daulay.

Seperti diketahui, Zikri Daulay menuai sorotan setelah kedapatan ciuman bibir dengan Ayu Aulia. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah beberapa rekan keduanya di Instagram Story.

Di situ terlihat Zikri Daulay dan Ayu Aulia tengah berada di salah satu beach club di Bali. Mereka tampak begitu mesra.
Sampai akhirnya ada momen dimana mantan suami Henny Rahman itu mencium pipi, bibir dan kening Ayu Aulia.

Tak cuma itu, sembari asyik berpesta, keduanya juga asyik berenang di kolam renang. Ayu Aulia yang mengenakan bikini tampak nyaman berada digendongan Zikri Daulay.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])