Cie, Polo Srimulat Mau Nikahi Kekasihnya yang Berusia 24 Tahun

Nusantaratv.com - 05 November 2021

Polo dan Dian Octavia (net)
Polo dan Dian Octavia (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Cinta memang tak mengenal usia. Itulah yang terjadi pada hubungan asmara pelawak dan anggota Srimulat, Christian Barata Nugroho alias Polo. Setelah cukup lama merajut kasih dengan sang kekasih berusia 24 tahun bernama Dian Oktavia, Polo yang kini berusia 54 tahun dikabarkan bakal segera menikahi sang pujaan hati.

Terkait urusan percintaan, Polo seperti dikutip Tabloidbintang.com, memang tidak ingin main-main dengan Dian. Dia mengaku akan menikahi kekasihnya itu tetapi belum mau terburu-buru.

"Serius yang utamanya kita saling bisa menerima. Sekarang ini bicaranya bukan cinta, tapi lebih saling menghargai membutuhkan, menghormati. Rencana nanti (menikah) pasti dikabari, dikasih undangan," ungkap Polo Srimulat.

Sementara itu Dian Oktavia mengungkap, hubungannya dengan Polo sudah terjalin sejak setahun lalu. Menurut Dian Oktavia, meski usianya berbeda jauh tidak ada yang harus dimasalahkan. Ia memuji sosok Polo yang sangat perhatian dan bisa membuat dirinya nyaman.

"Sudah mau setahun. Kalau itu nggak mandang umur, lebih ke saling perhatian saja. Orangnya baik banget. Sudah gitu lebih ke perhatian. Perhatian banget sama saya. Iya orangnya becanda terus," ungkap Dian Oktavia.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa hingga sekarang keduanya masih langgeng dan sepakat untuk membawa hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius.

Saat ditanya soal pernikahan, Dian Oktavia masih enggan berkomentar. "Aduh belum tahu ya (nikah)" ucap Dian Oktavia malu.

Beberapa waktu lalu, Polo Srimulat sempat dilarikan ke rumah sakit dan kondisinya kritis karena paru-parunya bermasalah. Dian Oktavia merupakan sosok wanita yang muncul dan setia menemani sang komedian di rumah sakit. Kini, kondisi Polo sudah mulai membaik, namun saat ini diakuinya tetap menjalankan kontrol ke dokter selama waktu dua bulan sekali.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])