Catat! Akhir Pekan Ini, GIIAS 2021 Buka Lebih Lama

Nusantaratv.com - 19 November 2021

GIIAS 2021 menerapkan kebijakan protokol kesehatan ketat untuk pengunjung. (Istimewa)
GIIAS 2021 menerapkan kebijakan protokol kesehatan ketat untuk pengunjung. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Merespon antusiasme tinggi dari pengunjung, pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan buka satu jam lebih lama di akhir pekan ini.

Disebutkan mulai Jumat (19/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021), GIIAS 2021 akan ditutup pada pukul 21.00 WIB dari yang semula tutup pukul 20.00 WIB.

Diharapkan dengan waktu yang lebih lama, akan dapat memuaskan rasa ingin tahu dari seluruh masyarakat tentang produk unggulan dan inovasi teknologi yang dihadirkan para peserta.

"Kami berusaha memenuhi keinginan pengunjung agar dapat lebih puas menikmati GIIAS, maka setelah kami diskusikan bersama dengan para peserta, disepakati bahwa pada akhir pekan terakhir ini GIIAS 2021 akan memberikan ekstra satu jam untuk para pengunjung," ujar Romi, Presiden Direktur Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2021 dalam keterangan resminya, Jumat (19/11/2021).

Dengan adanya perpanjangan waktu buka pameran, tidak berarti GIIAS melonggarkan aturan protokol kesehatan yang telah berlaku sebelumnya. Seluruh protokol kesehatan akan tetap berjalan dengan ketat. 

Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat termasuk para pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online

Tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya. Pameran otomotif ini akan berakhir pada 21 November mendatang.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])