Calon Suami Melanie Putria Usai Jalani Operasi Tumor Otak dan Sudah Pulang ke Rumah

Nusantaratv.com - 12 Januari 2022

Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram)
Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar baik disampaikan artis serta presenter Melanie Putria. Calon suaminya, Aldico Sapardan sudah pulang ke rumah pasca menjalani operasi tumor otak beberapa hari lalu.

"Alhamdulillah, Bang Jago sudah boleh pemulihan dirumah Minggu ini kami akan kontrol lagi ke dokter, buat memastikan semua proses pemulihan berjalan dengan baik," tulis Melanie Putria.

Melanie juga berharap tak ada sesuatu yang mengkhawatirkan setelah Aldico kembali ke rumah.

"Semoga semua baik-baik saja, semoga semua penyakit tuntas terangkat dan tidak ada hal yang mengkhawatirkan lagi. Sekali lagi terima kasih buat semua doa, kasih sayang dan perhatiannya yaa teman-teman," tulisnya lagi.

Terakhir Melanie mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan Aldico.

"Mohon maaf apabila ada pesan atau komen yang belum sempat aku dan Mas Kiko balas. Allah yang akan balas kebaikan teman-teman selalu berlipat ganda ya. Doa kami berdua, teman-teman selalu diberi kesehatan lahir batin dan terus berada dalam lindunganNya. Aamiin. Sayang kalian, selalu," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka semua mendoakan yang terbaik untuk Melanie Putria.

"Keceee mas Kiko, yg disebelah nya lbh kece lagi, Yeay ! Sehat sehat sehat pasien menantiiiiiii," ungkap Tya Ariestya.

"Mba Melanie dan Mas Kiko... aku turut mendoakan. Semoga berangsur pulih," ungkap Adjie Santosoputro.

"massaallah ,,sehat selalu bang jagoo ,, tamba cakep bang jago,, trus singset tercepat segera pulih bang jagonya kak mel," beber akun uegr.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])