Calon Suami Melanie Putria Jalani Operasi Tumor di Otak Hari Ini

Nusantaratv.com - 05 Januari 2022

Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram)
Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lama tak terdengar kabarnya, artis Melanie Putria membagikan kabar kurang menyenangkan. Calon suami Melanie, Aldico Sapardan dikabarkan menjalani operasi tumor otak pada Rabu (5/1/2021).

Terkait kanker otak yang dialami Aldico, mengutip Suara.com, Melanie Putria dan Aldico Sapardan disebutkan baru mengetahuinya bulan lalu. Untuk itu, tindakan operasi pun harus dilakukan.

"Bulan lalu, kami baru tahu bahwa ada tumor dibagian otaknya dan akan segera diangkat besok pagi (Rabu, 5 Januari)," kata Melanie Putria di Instagram pada Selasa (4/1/2022).

Tindakan operasi yang dilaksanakan hari ini, masih menurut Melanie dilaluinya dengan suasana hati yang tenang oleh sang calon suami. 

"Alhamdulillah mas Kiko tenang menghadapi ini, sehingga akupun menjadi tenang dan ikhlas," kata Melanie Putria.

"Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa. Apalagi kami ada rencana menikah di bulan Februari nanti," imbuh artis 39 tahun ini.

Terakhir, Melanie Putria meminta doa kepada masyarakat agar calon suaminya bisa menjalani operasi dengan baik dan lancar pada pagi ini.

"Minta doanya agar Allah mudahkan dan lancarkan proses operasinya ya teman-teman sayang," pinta bintang film Ayat Ayat Cinta ini.

Ia juga berharap agar Kiko kuat menjalani ujian ini. Serta saat selesai operasi nanti, semoga Allah memberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala.

Sejumlah rekan artis memberikan doa dan semangat untuk Melanie Putria.

"Semoga operasinya lancar dan diberikan kesembuhan," kata Catherine Wilson.

"Bismillah semoga dilancarkan operasinya," imbuh Inez Tagor.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])