Buat Para ARMY, BTS Akan Cuti Panjang Lho

Nusantaratv.com - 06 Desember 2021

BTS (Instagram)
BTS (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Buat para penggemar BTS, ARMY, RM dan kawan-kawan dikabarkan akan mengambil cuti panjang. Hal itu dikarenakan grup K-Pop ini mau beristirahat setelah menggelar sejumlah konser mereka di Amerika.

Ini adalah kali kedua BTS vakum panjang setelah debutnya pada 2013. Pada 2019, Jungkook cs juga sempat cuti selama dua bulan.

"Kami ingin menginformasikan bahwa BTS berencana untuk mengambil perpanjangan waktu istirahat resmi kedua sejak pertama mereka di tahun 2019, setelah mereka menyelesaikan acara resmi mereka yang dijadwalkan 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE-LA' dan '2021 Jingle Ball Tour'," ujar Big Hit Music, mengutip Suara.com.

"BTS tetap aktif untuk berinteraksi dengan penggemar pada tahun 2020 dan 2021 di tengah situasi Covid-19 dan mencapai hasil yang memukau untuk memperkuat diri mereka sebagai artis global papan atas," sambungnya lagi.

Keputusan agensi memberikan member BTS cuti bukan tanpa alasan. Dia merasa para member sudah bekerja keras selama ini. Sehingga waktu libur sangat diperlukan bagi mereka.

"Waktu istirahat akan memberikan kesempatan kepada anggota BTS yang telah berkomitmen tanpa lelah untuk kegiatan mereka, untuk mendapatkan kembali inspirasi dan mengisi ulang dengan energi kreatif," tuturnya.

"Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi mereka sejak debut untuk menghabiskan liburan bersama keluarga," imbuhnya.

Big Hit Music meminta para penggemar, ARMY untuk menghargai momen BTS di waktu liburnya.

"Kami mohon sekali lagi agar Anda memperhatikan kebutuhan mereka untuk menikmati kehidupan sehari-hari yang biasa dan bebas sambil hanya berkonsentrasi pada diri mereka sendiri, meskipun untuk sementara waktu, selama masa istirahat mereka," ujarnya.

Setelahnya, pelantun Butter itu akan fokus terhadap perilisan album dan konser yang digelar pada Maret 2022.

"BTS akan fokus pada persiapan konser dan perilisan album baru yang akan menandai awal dari 'babak baru'. Mereka sedang mempersiapkan konser Maret mendatang untuk terhubung dan berkomunikasi dengan para penggemar secara langsung di Seoul," jelas Big Hit Music.

Agensi berharap ARMY bisa terus mendukung BTS ke depannya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua penggemar yang terus mendukung BTS dan mereka akan kembali sebagai diri mereka yang terbaik dan paling sehat setelah mengisi ulang sehingga mereka dapat membalas semua cinta dari para penggemar," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])