BTS Gelar Konser Daring di Stadion Lokal

Nusantaratv.com - 23 Oktober 2021

BTS (Instagram)
BTS (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum redah, boyband Korsel BTS akan menggelar konser daring bertajuk “BTS Permission To Dance On Stage”. Konser rencananya digelar pada akhir pekan ini.

Menurut agensi manajemen Big Hit Music, penampilan tujuh anggota dalam skala yang setara dengan konser offline akan disiarkan langsung dari stadion lokal pada Minggu (24/10).

Konser ini merupakan acara daring global pertama BTS dalam kurun waktu sekitar satu tahun.

“Acara ini dirancang untuk membantu penggemar kami merasa seperti berada di konser secara langsung. Kami telah memilih lagu yang disukai penggemar Army,” kata Big Hit Music, mengutip Antara.

Menurut agensi, efek visual mutakhir akan membantu penonton menikmati efek visual yang dihasilkan komputer dan gambar yang ditampilkan pada layar LED besar di stadion melalui perangkat mereka di rumah secara bersamaan.

Layanan streaming langsung secara multi-view juga akan tersedia bagi penonton untuk memilih dan menikmati berbagai adegan yang diambil dari enam sudut berbeda secara real-time.

Acara tersebut berlangsung setelah grup beranggotakan tujuh personel itu membatalkan tur global yang sebelumnya direncanakan bertajuk “BTS Map of the Soul Tour” karena pandemi COVID-19.

Selain konser daring, BTS akan mengadakan konser langsung pertama di Los Angeles, Amerika Serikat, pada akhir tahun.

Konser “BTS Permission To Dance On Stage – LA” akan diadakan di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember dengan semua tiket telah terjual habis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])