Bocah 9 Tahun Tewas di Konser yang Hadirkan Travis Scott

Nusantaratv.com - 15 November 2021

Travis Scott (net)
Travis Scott (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Jumlah korban meninggal dalam festival musik Astroworld bertambah. Konser musik yang menampilkan Travis Scott itu rupanya merenggut nyawa seorang bocah 9 tahun bernama Ezra Blount. Total jumlah korban meninggal menjadi 10 orang.

Berita duka ini disampaikan Pengacara keluarga Ezra Blount, Ben Crump.

"Malam ini keluarga Blount benar-benar berduka karena kehilangan putra mereka," kata sang pengacara, mengutip Suara.com.

Crump memastikan keluarga mendiang akan mencari keadilan dari peristiwa yang merenggut nyawa Blount. Kata dia, harus ada pihak yang bertanggung jawab.

"Kami berkomitmen mencari jawaban dan keadilan untuk keluarga Blount," ujarnya.

 

Blount dilaporkan datang ke festival tersebut bersama ayahnya. Ketika kericuhan terjadi, si bocah yang menonton dari bahu sang ayah terjatuh lalu terinjak-injak pentonton.

Blount sempat dirawat secara intensif di rumah sakit. Cedera parah yang dialami mulai dari paru-paru, jantung, hingga otak.

 

Festival musik Astroworld yang menampilkan Travis Scott berujung kericuhan pada 5 November lalu di Houston, Texas. Scott memang menjadi penyanyi yang paling ditunggu kehadirannya di ajang tersebut.

Tahun ini sendiri menjadi ketiga kalinya acara tersebut digelar.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])