Bikin Repot Petugas, Rusa Terobos Masuk ke Dalam Rumah Sakit

Nusantaratv.com - 17 November 2021

Rusa berlari menerobos masuk ke dalam rumah sakit. (tangkapan layar).
Rusa berlari menerobos masuk ke dalam rumah sakit. (tangkapan layar).

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seekor rusa berlari dan menerobos masuk ke dalam rumah sakit di Louisiana, Amerika Serikat (AS).

Hewan itu bahkan naik hingga ke lantai dua sebelum berhasil ditangkap anggota staf dan dibawa keluar oleh petugas satwa liar, seperti dikutip dari UPI, Rabu (17/11/2021).

Pusat Medis Regional Our Lady of the Lake di Baton Rouge mengatakan rusa itu masuk ke gedung sekitar pukul 14:15 pada Senin (16/11/2021) dan berlari menaiki eskalator menuju ke lantai dua.

Seorang petugas penegak hukum dan anggota staf rumah sakit menangkap rusa itu hingga pejabat Departemen Margasatwa dan Perikanan Louisiana tiba untuk membawa hewan itu ke luar dari rumah sakit dengan cara ditandu.

"Anggota tim kami selalu siap untuk hal-hal yang tidak terduga. Terima kasih atas perhatian Departemen Margasatwa dan Perikanan Louisiana berkat tanggapan cepat mereka," kata rumah sakit itu dalam sebuah unggahan di Facebook.

Pejabat Satwa Liar dan Perikanan mengatakan rusa itu tampaknya terluka akibat ditabrak kendaraan sebelum berlari masuk ke dalam rumah sakit.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])