Bikin Heboh, Ngamuk Mau Disembelih, Sapi Seberat 317 Kg Naik Seluncur Water Boom

Nusantaratv.com - 15 November 2021

Sapi mengamuk naik seluncuran water boom. (New York Post)
Sapi mengamuk naik seluncuran water boom. (New York Post)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Momen langka sekaligus unik terjadi di area water boom (taman air) Rio de Janeiro, Brasil. Terlihat seekor sapi menaiki jalur seluncuran kemudian terjun ke kolam renang.

Dikutip dari New York Post, Senin (15/11/2021), aksi sapi tersebut bermula saat hewan ini hendak disembelih. Namun, tak disangka sapi itu mengamuk kemudian melarikan diri hingga masuk ke area water boom. Tak hanya itu, sapi tersebut kemudian menaiki jalur seluncuran. 

Ulah sapi ini tentu saja bikin heboh pengunjung water boom, terlebih anak-anak yang sedang menikmati area bermain air itu. Dari ketinggian, terlihat sapi seberat 317 kilogram itu sangat menikmati jalur seluncuran dan terjun ke kolam air.

Herannya, dengan bobot sapi sebesar itu, yang dipastikan melebihi aturan yang diberlakukan, namun jalur seluncuran itu tidak hancur. Bahkan sapi itu tidak cedera saat meluncur ke kolam renang.

Akhirnya sapi tersebut diselamatkan dan tidak jadi disembelih. Pemiliknya, menurut IHeartRadio, mengatakan sapi itu akan menjadi hewan peliharaan keluarga. Dan, sapi itu oleh pemiliknya diberi nama Toboga, yang berarti 'meluncur' dalam bahasa Portugis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])